08 Oktober, 2010

saya menjadi YELLOW COOKIE MONSTER ! *

*PERMULAAN*

pagi tanggal 8 oktober , aku biasalah skolah pake baju olga plus spatu bebas
soalnya bisa dibilang jumat tuh hari sante gitu ..
aku tau banget skarang aku ultah , emang sih ada rasa takut dikit siapa tau ajah aku
disiksa namanya juga ultah , itu mah tradisi buat kerjain orang :D
tapi udalah ndak usa GR gitu , siapa tau juga engga .
awal-awalnya sih sperti biasa ada 3 tmenku yg ngasi kado , tapi stelah itu aku rada ngerasa temen-temenku tuh aneh banget . ada sglintir tmen baeku yg ngacangin aku , sinisin aku , ada bbrapa yg keep smile gitu ama aku .
yang paling keliatan aneh tuh my lovely bopeng , soalnya dari tadi dia terus ajah nanyain tmen skelasku yang lewat gini "jadi ndak nanti ?" beh ada yang disembunyiin nih -.-
juga my lovely twin , and my blackforest mreka sinisin plus ngacangin aku . aku sih think
positive aja kalee mungkin mreka lagi bad mood .
krna merasa dikacangin , ndak betah deh dikelas jadinya aku ke puputsn . nah sampe disana aku liat shanta ( temenku ) yg juga ultah bareng aku lagi dicakcak abisabisan dicemplungin kolam kek banyak deh .
aku mendekat ( sok karyatis ) maunya ikut ngerjain shanta , heheheh :P
eh tiba-tiba kacamataku dilepas langsung disiram aer and kopi serbuk, bagus kan ? kasian deh tania ( 1 temenku yg ngerjain ak ) dimarah ibu-ibu soalnya si ibu itu juga kesiram aer , hahaha .


*MULAI KONFLIK*


akhirnya sampe deh waktu kerja kelompok bareng tmen seni musikku .
habis tuh , pulang buyar dari kelas pada mau ke gerbang semua namanya juga mo pulang kan kedepan !
tiba-tiba my lovely bopeng ngeluarin tepung lengkap dengan telur ! wah ngerti deh , langsung kabur aku !
aku dikejar kayak trantip ngejar ibu-ibu dagang gitu , capek dah aku makanya ketangkep .
yaudah pasrah ajah aku gimana lagi men ? terus, langsung deh lumpur tepung dan pecahan telur mendarat dikepala serta badan saya -.-
mana spatu tercintaku kena lagi , bagoos !
jadi adonan deh aku , rambutku juga lengket . sialan si tania dia teriak-teriak aku org gila .
eh , abis itu aku ditinggal tau ! sialan !
akhirnya dijemput and aku naek mobil dengan badan berupa lumuran adonan deh :D


ini dia hasil jepretan waktu itu ::


sepatu cookie monsterku tersayang , kena imbas juga -.-




rambut eksotis , sengaja ndak noleh malu soalnya * 



-selesai-
*tapi itu baru part 1 ajah , cerita masi berlanjut !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...