01 Desember, 2010

FRIENDSHIP PIC* in 2 side -

kejadiannya bermula waktu aku ngambek ama TamaraBidari , dia jengkelin banget tau masa tas watermelonku digantung trus akhirnya dicakcak pluss dibongkar ama kk kelas gara2 dia! kan tas juga private gituu, manalagi tasku parah kotor-nya (isi bercak cokelat2 gitu) belom dicuci. yauda , akhirnya aku duduk diem sambil pura2 maen laptop padahal dalem hati ngedumbel terus . jadi sepanjang pelajaran les sore itu aku diem , gada ngomong ama dia , ga bercanda , ga cekikikan , diem total deh pokoknya! dia juga pasti ngerti kalo aku ngambek , tapi namanya juga tara dia tetep aja bikin aku jengkel pake ngomong :: YAAH , ALINE-NYA NGAMUK AMA AKU LOO -- pake teriak2 lagi , bete kan jadinya -.-'
yauda , hari itu berakhir dengan kedongkolan


beso paginya , aku dateng kesekola seperti biasa pake baju biasa sepatu biasa rambut biasa iyaiyalah , emg gue mau kmana masa rambut disanggul terus masuk deh ke kelas 8a (kelasku). masi bete sih , tapi sedikit ya itung2 uda ga marah deh . jadi uda ngga canggung , uda teriak2 sperti sewajarnya aku HAHA . di tengah pelajaran si tara tiba2 ngasi aku boneka gitu , ceritanya untuk nyogok aku biar ga marah lagi . walaupun gitu tapi kan terharu , soalnya dia bikin sendiri tuh boneka dari kain flanel manalagi isi jaitan namaku ama namanya so sweet :)) tapi yg bikin aku ga terima itu dia bikinnya dari kain flanel bekas seadanya . naah , aku uda kesenengan tuh kayak anak kecil dikasi balon tapi pang be yg pnting heppy! malemnya , aku gabisa tidur makanya aku ngutak atik deh apa yg tersedia salah satunya mem-voto tuh bonek terus ta edit deh . eeh , skitar 10 menitan jadi! mau liat? ini dia , tadaaaaaaaa -->>



- this is mine -

   and
   - this one is tara's -


♥♥ I REALLY REALLY LOVE BOTH OF THEM ♥♥

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...