09 Desember, 2010

gue jago BEKEL!

halo manusia-manusia! postku kali ini mau ngeliput tentang permainan tradisional yang bauk kayak sari ketek supir angkot (nyambung ga?) yaitu BEKEL! efek dari permainan ini , bisa kecanduan, mulutnya gatel-gatel, demen ngomong sendiri, demen nungging tengah malem, demen kayang di siang bolong, demen guling-guling, demen poco-poco  --> maav saya mulai ngelantur, itu hanya khayalan semata. oke, sampe mana tadi? oh ya , sebenernya judul postku kali ini SUPER DUPER ga cocok sama sebenernya (in fact, aku parah maen bekel pluss masi dalam proses belajar) yaah ibaratnya masih mengais tanah gitu . menurut aku, bekel itu permainan yang menguji mental dengan memantulkan bola basket ukuran yg sangat mini (bola bekel laaah) terus ngambil-ngambil biji besi gitu (konon katanya, biji besi itu adalah hasil fermentasi dari biji kopi koala itali! sekali pegang nanti badanmu bisa langsung mengembung kayak balon tiup). yang kasian (dapet imbas) terhdap proses pembelajaran gapentingku ini adalah shanta my classmate, soalnya dia yg setiap hari ta mintain buat pinjemin bekelnya, hehe (beggar? no .. no). akhirnya aku janji dengan segenap jiwa ragaku yg agak-agak cacat mental ini, bahwa aku akan segera membeli bekel yg mahal! tapi nyatanya sampe skrang aku belom beli (baca: gapunya money). okok, lanjut ajah aku berhasil jeprat-jepret mukaku waktu lagi belajar (entah sendiri ato bareng ella) INI DIA -->




ini waktu aku belajar sendiri
(baca: bolanya bisa melayang 2x)



ini waktu belajar bareng ella
menurutku, aku lebih jago loo! week






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...