12 April, 2011

Stylish Blogger Award





sumpe jujur, aku gk ngerti apa yg ditulis diblog temen-temenku. ada dua orang yang ngasi aku award, tapi aku masi bingung apaan neh? yauda deh, gk napa buat ngeksis aje. 


tapi, ada syaratnya juga nih nih:
1. ngucapin maacih buat yang ngasih award
2. tulis apa kek sedikit ttg kamu
3. kasi 8 temen blogger kamu award ini, yah ceritanya kayak nge-forward gitu
4. jangan lupa kontak-kontak mereka


sayarat 1:
maaci ya, buat risma ama ajeng yang uda ngasih nih award. padahal, blogku super buset biasa banget! unyumunyu deh kalian, smoochaa :*


syarat 2:
aku? ya gitu deh, ada kok ulasan sedikit ttg aku diblogku nih liat-liat aja posting-an sebelumnya. Nama lengkap: Maria Evelyn biasa dipanggil aline, sekolah di SMPn 1 Dps, udah ya males nulis yang laen aihihihi


syarat 3:
award ini ku-forward ke:
- tara
- risma
- ajeng
- nanda
- shanta
- shakun
- julia
- amara
- astian
- nitha
sebenernya masi banyak temen-temenku yg laen, cuma ini yg ta pilih selain itu mereka juga yg lebih sering aktif diblog


syarat 4:
syarat 4 uda gitu aje ya, ya pokoknya begitu laaah hehe


Yang dapet award, mohon dilanjutin ama diterima ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...