06 Juli, 2011

Tagged Post?

Hello, bloggers! Long time no see, ya bukannya sok sibuk tapi jujur aja ya aku uda rada males ngeblog :p tapi akhirnya aku mulai belajar ngeksis lagi disini, yah entah mungkin karna kepengen atau ga tega ya kesian .. yah abaikan, itu tidak penting.
Nah waktu buka nih blog yg uda usang dan lumutan, eeh ternyata banyak banget pengunjung mampir termasuk 1 temenku namanya tara yang blognya oke punya. Katanya aku di-tag disalahsatu postnya. Yauda, langsung aja aku grab ..

Syarat dan Pemenuhannya :

Katakan 10 poin tentang kamu dan dunia kecilmu
  • Aku ini nyebelin dan susah ngontrol emosi, yah mungkin beberapa org atau banyak menilai aku kaya gitu
  • Aku suka banget ama yg namanya cokelat dan jamur
  • Aku benci banget ama yg namanya durian, soalnya baunya gak nahan -,-
  • Aku suka nyibukin diri ama yg namanya maen games NDSku terutama harvest moon
  • Aku suka banget dengerin musik terutama musik pop dan ngegosip bareng temen2ku tara juga
  • Aku benci sama anak kecil LOL :p
  • Sikapku dirumah sama disekolah beda 180 derajat 
  • Aku cantik
  • Aku cantik
  • Aku cantik

Pilih 10 temanmu untuk kamu jadiin korban tag
*untuk korban tag, jangan ditag balik ya ..


Oke, itu aja makasi ya uda dateng mampir kesini buat sedekar baca. Untuk yg kena tag, ambil ya see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...